Scroll untuk baca artikel
Hiburan

BALLISTIK BOYZ & PSYCHIC FEVER Bahas Cuaca dan Ketagihan Sate

657
×

BALLISTIK BOYZ & PSYCHIC FEVER Bahas Cuaca dan Ketagihan Sate

Sebarkan artikel ini
Grup vokal dan tari asal Jepang BALLISTIK BOYZ & PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE (Foto: Twitter/@psyfe_official)

JAKARTA – Dua grup vokal dan tari asal Jepang, yaitu BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE dan PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE, telah berbicara mengenai kesan mereka tentang Indonesia, termasuk cuaca dan makanan khas.

“Orang-orang (di Indonesia) sangat baik dan ramah. Aku suka cuacanya yang panas,” ujar anggota BALLISTIK BOYZ, Sunada Masahiro, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta pada hari Senin.

Sunada Masahiro dan anggota lainnya dari BALLISTIK BOYZ, seperti Hidaka Ryuta, Kano Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, dan Matsui Riki, pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2019. Saat itu, mereka tampil dalam acara “BALLISTIK BOYZ Showcase in Indonesia” dan menggunakan kesempatan tersebut untuk mempromosikan diri mereka.

“Empat tahun yang lalu, kami tampil di sini dan memperkenalkan grup kami. Aku suka makanan di sini. Aku menyukai segala hal tentang Indonesia,” tambah Masahiro.

Salah satu anggota grup, Ryuta, juga sempat mencicipi ayam goreng Indonesia.

Di sisi lain, Okuda Rikiya berharap dapat mengunjungi pulau Bali, yang terkenal di Jepang sebagai “pulau dewata”.

“Kami sangat ingin ke Bali. Bali sangat terkenal di Jepang. Hampir semua orang di Jepang tahu tentang Bali,” ungkap Okuda Rikiya.

PSYCHIC FEVER, yang mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, juga berbicara mengenai kesan mereka tentang negara ini. Saiki Weesa, anggota PSYCHIC FEVER, memuji orang-orang di Indonesia yang ramah dan menyenangkan.

“Pertama kali kami datang, kesannya sangat manis seperti makanan lezat dan orang-orang yang ramah,” ujar Saiki Weesa.

Anggota PSYCHIC FEVER lainnya, Jimmy, menambahkan bahwa mereka sempat mencicipi sate dan ingin menikmatinya lagi sebelum tampil di hadapan penggemar mereka pekan depan.

“Kami mencicipi sate. Aku ingin makan sate lagi sebelum kami tampil,” kata Jimmy.

Tentang Penampilan:

Kedua grup, BALLISTIK BOYZ dan PSYCHIC FEVER, akan tampil dalam festival musik “Asian Sound Syndicate Vol.2”, yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

Berbicara mengenai penampilan mereka di festival ini, Okuda Rikiya dari BALLISTIK BOYZ mengatakan bahwa mereka akan memberikan penampilan terbaik.

“Kami akan memberikan penampilan yang luar biasa di atas panggung, kami akan berusaha semaksimal mungkin. Panggungnya akan menjadi liar dan kami juga akan terlibat sepenuhnya. Ini akan sangat menyenangkan. Kami akan memberikan yang terbaik,” kata Okuda Rikiya.

Masahiro dari BALLISTIK BOYZ menambahkan bahwa mereka akan membawakan lagu-lagu baru dan mengenakan kostum-kostum baru dalam penampilan mereka.

“Kami akan memberikan yang terbaik dari kami dan memberikan banyak cinta. Kami sangat bersemangat untuk bertemu penggemar dan juga artis-artis hebat dari seluruh dunia. Kami sangat tak sabar,” tambahnya.

Jimmy dari PSYCHIC FEVER mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan daftar lagu-lagu spesial dan berharap para penggemar akan menikmati penampilan mereka di panggung.

“Kami berjanji bahwa kalian akan menyukai penampilan kami. Ini adalah kali pertama kami mengunjungi Indonesia dan tampil di acara ini. Kami sangat bersemangat untuk tampil di depan kalian semua,” kata Jimmy.

BALLISTIK BOYZ akan tampil pada hari kedua acara “ASS Vol.2” pada tanggal 27 Agustus 2023, bersama dengan beberapa artis lainnya seperti H1-KEY, iKON, All Good, Owen, Marv, Lee Young-ji, Big Naughty, DPR, dan RAMENGVRL.

Sementara itu, PSYCHIC FEVER akan tampil pada hari pertama, yang sama dengan penampilan KEP1ER, B.I, Tuantigabelas, Westwew, Awich, Reddy, Se So Neon, BEWHY, dan SIK-K.***

TiketFest