Scroll untuk baca artikel
BeritaBisnis

Daop 3 Cirebon Hadirkan Diskon bagi Penumpang Kereta Api Argo Cheribon 

166
×

Daop 3 Cirebon Hadirkan Diskon bagi Penumpang Kereta Api Argo Cheribon 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Penumpang kereta api terkhususnya kereta api relasi Argo Cheribon harus bersuka cita.

Hal ini dikarenakan, KAI Daop 3 Cirebon memberikan promo Sun-Jae yang memberikan diskon harga tiket kereta api relasi Argo Cheribon.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul mengatakan, promo tersebut berlaku mulai dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2024 khusus untuk Argo Cheribon.

“Tarif Promo ini untuk keberangkatan tanggal 1 Juni sampai 30 Juni  2024  terkecuali tanggal 18 dan 19 Juni 2024 diberlakukan bagi pemesanan tiket  di Aplikasi Access by KAI dan diseluruh Channel Penjualan mulai 1 Juni 2024,” katanya, Senin (10/6/2024).

Dirinya melanjutkan, selain tarif promo sendiri ada promo dengan nama naek kereta api rame-rame gaskeun.

“Terdapat harga khusus juga, akan tetapi promo naek kereta api gaskeun tersebut dengan syarat minimum pemesanan 10 tiket untuk kelas eksekutif dan 20 tiket untuk kelas ekonomi,” lanjutnya.

Untuk promo tiket Argo Cheribon sendiri khusus weekday kelas eksekutif relasi Cirebon – Gambir dibanderol dengan harga Rp 180 ribu, sedangkan untuk kelas ekonominya Rp 130 ribu.

“Sedangkan untuk relasi Tegal – Gambir pada saat weekday kelas eksekutif Rp. 200 ribu dan untuk kelas ekonomi Rp. 150 ribu,” ujar Rokhmad.

Sementara pada weekend sendiri relasi Cirebon – Gambir jelas eksekutif dibanderol dengan harga Rp. 210 ribu, untuk kelas ekonomi sendiri Rp. 150 ribu.

Untuk relasi Tegal – Gambir sendiri pada kelas eksekutif Rp 230 ribu, untuk kelas ekonomi Rp 170 ribu.*** (Sakti)

TiketFest