Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Deklarasikan Dukungan Terhadap Anies-Muhaimin, TPD Kota Cirebon Yakin Capres Satu Putaran

233
×

Deklarasikan Dukungan Terhadap Anies-Muhaimin, TPD Kota Cirebon Yakin Capres Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Anies Muhaimin oleh Tim Pemenangan Daerah di salah satu lapangan futsal, Jumat (1/12/2023). Foto: Dialog/Sakti

CIREBON – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Cirebon Anies Muhaimin mendeklarasikan dukungannya kepada capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Lapangan Futsal di Jalan Pemuda Kota Cirebon.

Dewan Pembina TPD Kota Cirebon, Eti Herawati mengatakan, pihaknya menargetkan capres dan cawapres Anies dan Muhaimin akan menang satu putaran.

“Kita harus kerja keras, dimana ada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, kita harus optimistis bisa meraup suara sebesar 60 persen,” katanya, Jumat (1/12/2023).

Dirinya melanjutkan, nantinya akan melakukan sosialisasi dan seluruhnya bergerak.

“Kita berharap meraup 60 persen suara khusus untuk Kota Cirebon terlebih dahulu, kalau untuk nasional ada tim pemenangan nasional,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ketua TPD Abdul Qodir mengatakan, tim relawan sendiri akan bergerak dari simpul-simpul masyarakat.

“Nantinya pada setiap tempat pemungutan suara ada kesebelasan dan 4 pemain cadangan atau 15 orang yang berasal dari kita untuk memenangkan 150 suara di masing-masing TPS,” katanya.

Ia melanjutkan, TPD sendiri berasal dari berbagai macam stakeholder, diantaranya Gen Z, pengusaha, dan dari profesional.

“Saya yakin dengan cara seperti itu target setiap TPS meraup 150 suara bukan hal yang tidak mungkin,” lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat tidak golput, karena satu suara menentukan arah bangsa.

“Dengan kita tidak mengambil hak suara itu, berarti kita tidak ambil bagian dalam menentukan arah bangsa, saya mengajak seluruh masyarakat agar tidak golput,” tutupnya. *(Sakti)

TiketFest