Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Ditanya Soal Pacar Saat Jumpa Penggemar, Lee Junho: Memang Boleh?

294
×

Ditanya Soal Pacar Saat Jumpa Penggemar, Lee Junho: Memang Boleh?

Sebarkan artikel ini
Aktor sekaligus musisi Lee Junho saat menghadiri acara jumpa penggemar "Junho The Moment" di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

JAKARTA- Aktor dan musisi Lee Junho tampak malu-malu ketika ditanya mengenai kehidupan percintaannya saat tampil dalam acara jumpa penggemar “Junho The Moment” di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11).

Dalam sesi jumpa penggemar di Indonesia tersebut, Junho menerima pertanyaan mengenai hal yang sering ditanyakan oleh orang tuanya. Seorang penggemar menebak bahwa pertanyaan atau omelan yang sering dilontarkan oleh orang tuanya mungkin berkaitan dengan pernikahan.

Hahahaha, saya sih belum diocehin (orang tua) tentang hal itu ya,” jawab Junho.

Dia menambahkan, “Oh, karena usia saya yang sudah banyak, jadi saya harus cepat-cepat menikah ya? Tapi, belum sih, belum dengar hal itu,” katanya.

Ketika seorang penggemar menjawab bahwa orang tua Junho sering mengomel dan bertanya kapan dia akan memiliki kekasih, Junho kembali bertanya kepada penggemarnya apakah dia diperbolehkan memiliki kekasih.

“Memang boleh? (Tetapi) nggak kok, nggak. Saya belum pernah lho dengar kata-kata itu,” katanya sambil tersenyum.

Junho kemudian membagikan bahwa pertanyaan yang paling sering diajukan oleh orang tuanya adalah tentang kondisinya yang tinggal sendirian. Setelah berpisah rumah dengan orang tuanya, mereka kerap mengkhawatirkan kondisi Junho dan sering bertanya, “Sudah makan belum?”

“Paling sering ditanya, ‘kamu udah makan belum?’. Soalnya, saya kan tinggal sendirian, jadi ocehan atau paling sering ditanya orang tua itu, ‘udah makan atau belum?’, begitu,” kata pria pelantun lagu “Next to you” ini.

Di acara jumpa penggemar ini, Junho juga berbagi pengalamannya setelah tinggal sendiri. Sebagai pria dewasa, dia merasa bertanggung jawab terhadap rumahnya sendiri, termasuk dalam hal kebersihan.

“Saya punya kucing, orang tua juga bertanya, ‘apakah kamu membersihkan rumah demi kucing-kucingmu atau tidak?’. Jadi, saya menjawab kalau saya sering bersih-bersih,” kata Junho.*

TiketFest