Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

Festival Anak di GCM, RSIA Cahaya Bunda Wadahi Unjuk Bakat Anak-anak Cirebon

84
×

Festival Anak di GCM, RSIA Cahaya Bunda Wadahi Unjuk Bakat Anak-anak Cirebon

Sebarkan artikel ini
Festival Anak di GCM yang gelar RSIA Cahaya Bunda. Dok:RSIA Cahaya Bunda

CIREBON – Mengembangkan dan mewadahi unjuk bakat anak-anak Cirebon, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda menggelar Festival Anak di Grage City Mall, Kota Cirebon, Sabtu (18/11/2023).

Selain bentuk pengembangan bakat anak-anak dalam event yang masih rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 RSIA Cahaya Bunda tersebut digelar pula tenant-tenant dengan menyuguhkan jajanan dan makanan gratis untuk anak-anak yang datang dalam event tersebut.

Scroll ke bawah untuk lihat konten
Example 300x600
Advertisement

Owner RSIA Cahaya Bunda, dr Yasmin Dermawan mengatakan, ulang tahun ke-9 jatuh pada 11 November 2023 kemarin, dan hari ini kegiatan Festival Anak merupakan rangkaiannya.

“Kami telah menggelar seremoni HUT pada tanggal 11 November lalu, dan kami ada rangkaian lagi di hari ini, digelar di GCM,” ungkap dr Yasmin.

Dalam event di GCM ini, dijelaskannya, ada audisi penyanyi cilik bertajuk “little star”, final kompetisinya diselenggarakan hari ini. Kegiatan ini juga ada sejumlah penampilan dari anak-anak.

“Audisi dimulai sejak Kamis kemarin, selain itu dalam Festival Anak ini ada penampilan wushu anak, dance, taekwondo dan vokal grup Tiga Negeri,” jelasnya.

“Anak-anak yang terlibat dalam event ini ratusan anak,” imbuh dr Yasmin.

Ia mengungkapkan, di HUT ke-9 ini, pihaknya mengusung tema “9row Together”. Pihaknya berharap di usia yang ke-9 ini bisa semakin besar dan bisa berubah dari RSIA menjadi Rumah Sakit Umum (RSU).

“Kami sedang melangkah ke arah itu (menjadi RSU), secara bertahap, semoga lancar dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.***