Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Gibran Sampaikan Pesan Khusus pada Tim Kampanye Koalisi Indonesia Maju

226
×

Gibran Sampaikan Pesan Khusus pada Tim Kampanye Koalisi Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto. Foto: Instagram @prabowo

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju resmi terbentuk. Gibran Rakabuming Raka yang turut hadir mendampingi Prabowo Subianto, menyampaikan pesan khusus di hadapan para pengurus.

“Saya merasa bangga, saya merasa bersyukur dibantu orang-orang hebat, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Saya pesan satu saja, Bapak, Ibu semua yang tergabung dalam TKN ini saya pesan satu saja, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan,” kata Gibran Rakabuming Raka dilansir dari ANTARA, Senin (6/11/2023).

Dalam kepengurusan itu, para petinggi partai dari Koalisi Indonesia Maju masuk dalam struktur, dan ada pula beberapa purnawirawan Polri seperti Komjen Pol. (Purn.) Ari Dono Sukmanto dan Komjen Pol. (Purn.) Condro Kirono.

Ketua Umum Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju (TKN KIM) Roesan Roeslani menjelaskan nama-nama itu merupakan rangkuman dari aspirasi semua golongan, di antaranya kelompok santri, akademisi, tokoh-tokoh relawan, dan juga tentunya dari partai.

“Diharapkan ini bisa memberi kontribusi positif pada jalannya pesta demokrasi sesuai arahan dari Bapak Prabowo,” kata Roesan Roeslani dilansir dari

Roesan menyampaikan kepengurusan itu masih akan disempurnakan sebelum nantinya susunan lengkapnya diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).*

TiketFest