Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Grage Late Nite Sale, Ada Diskon Hingga 80 Persen dan Hadiah Voucher Belanja Selama 1 Tahun

441
×

Grage Late Nite Sale, Ada Diskon Hingga 80 Persen dan Hadiah Voucher Belanja Selama 1 Tahun

Sebarkan artikel ini
Grage Mall Cirebon. Dok: IG/Gragegroup.id

CIREBON – Bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Grage Mall sudah hadir selama 27 tahun di Kota Cirebon mempersembahkan Grage Late Nite Sale.

Grage Late Nite Sale akan digelar selama dua hari mulai tanggal 29 hingga 30 Desember 2023 dan menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda untuk pelanggan.

Perwakilan Grage Mall, Radite A.H. Soewondopranoto mengatakan, gelaran Grage Late Nite Sale, Grage Mall akan beroperasi lebih lama dari biasanya.

“Kalau biasanya Grage Mall beroperasi hingga pukul 22.00 WIB, khusus pada tanggal 29 dan 30 Desember 2023 nanti, Grage Mall akan buka hingga pukul 23.00 WIB,” katanya dalam keterangan yang diterima, Jumat (29/12/2023).

Selain itu, lanjut Radite, pelanggan juga bisa lebih hemat berbelanja pada program Grage Late Nite Sale karena ada diskon besar yang ditawarkan oleh para tenan dengan tawaran diskon hingga 80 persen.

“Yang tak kalah menarik, selain bisa lebih berhemat, pelanggan juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa voucher belanja selama 1 tahun bagi 1 orang Pemenang yang dapat dibelanjakan di Grage Mall atau Grage City Mall di Grage Mall, serta ada Voucher Belanja senilai masing-masing Rp 500 ribu untuk 20 orang Pemenang,” katanya.

Caranya, dijelaskan Radite, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp 100 ribu pada tanggal 29 dan 30 Desember mulai pukul 21.30 WIB.

Minimal belanja Rp 100 ribu tidak berlaku kelipatan, bukti struk belanja nanti diisi dengan nama, alamat, nomor handphone serta nomor identitas lalu dimasukkan ke dalam kotak undian yang ada di Informasi Grage Mall.

Pengundian pemenang hadiah dalam program Grage Late Nite Sale ini nantinya akan dilakukan pada tanggal 30 Desember 2023.

“Selain diskon dan hadiah, pelanggan Grage Mall juga bisa menikmati fasilitas gratis parkir yang berlaku mulai pukul 22.00 WIB di tanggal 29 dan 30 Desember 2023,” tandasnya.*

TiketFest