Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Hadiri Dies Natalis ke-74 UGM, Ganjar Bertemu Pratikno

126
×

Hadiri Dies Natalis ke-74 UGM, Ganjar Bertemu Pratikno

Sebarkan artikel ini
Capres nomor urut 2 Ganjar Pranowo bersalaman dengan Ketua Majelis Wali Amanat Pratikno saat menghadiri Dies Natalis ke-74 UGM di Gedung Grha Sabha Pramana, Yogyakarta, Selasa (19/12/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

YOGYAKARTA – Ganjar Pranowo menghadiri Dies Natalis ke-74 Universitas Gadjah Mada (UGM) di Gedung Grha Sabha Pramana, Yogyakarta, Selasa (19/12/2023). Dia mengenakan beskap berwarna hitam dan kain jarik cokelat.

Kedatangan capres nomor urut 3 itu disambut hangat oleh para dosen dan mahasiswa, termasuk Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Ganjar dan Pratikno tampak saling menyapa dan berpelukan.

Dilansir dari ANTARA, Ganjar akan menyampaikan pidato, begitu pula dengan Pratikno, yang merupakan ketua Majelis Wali Amanat UGM, juga akan memberikan sambutan.

Para tamu undangan terlihat mengenakan baju adat Jawa. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

KPU RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.*

TiketFest