Scroll untuk baca artikel
Tekno

HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

812
×

HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Sebarkan artikel ini
HUAWEI MatePad 11.5 hadir jadi gebrakan baru di pasar tablet entry level Indonesia. (Foto: ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia)

JAKARTA – HUAWEI kembali memperluas lini produk tabletnya dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 di Indonesia, dengan harga yang dimulai dari Rp5.499.000. Tablet ini diperkenalkan untuk bersaing di segmen entry-level, tetapi menawarkan kinerja sekelas tablet flagship.

Selama periode penjualan perdana dari tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023, harga tersebut sudah termasuk aksesori yang mendukung produktivitas, seperti keyboard, stylus, dan mouse Bluetooth.

“Huawei mengerti betul bahwa harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas. Gagasan inilah yang kami buktikan melalui HUAWEI MatePad 11.5, yang memberikan pengalaman laptop-like lengkap untuk berbagai skenario penggunaan, baik bagi pelajar maupun profesional, dengan penawaran harga terjangkau dan terbaik di kelasnya,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, yang dikutip dari ANTARA, Sabtu (26/8/23)

Berbicara mengenai spesifikasi, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang jarang ditemukan pada kelasnya.

HUAWEI MatePad 11.5 hadir jadi gebrakan baru di pasar tablet entry level Indonesia. (Foto: ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia)

Ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS 3.1, tablet ini mampu memberikan performa seakan laptop melalui aplikasi WPS Office. Pengguna dapat mengolah data seperti dokumen Word dan PowerPoint dengan fitur yang sebanding dengan pengalaman di laptop. Bahkan, tablet ini dapat membuka hingga 20 tab file sekaligus.

Tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur Smart Office, termasuk One-Step File Preview dan SuperHub. Untuk mereka yang suka multitasking, fitur Multi-Window memungkinkan layar terbagi menjadi empat jendela aplikasi.

Performa kinerjanya didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 yang berkolaborasi dengan RAM 8 GB, memungkinkan berbagai aplikasi produktivitas dan hiburan berjalan dengan lancar.

HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas Wi-Fi 6 yang super cepat, memungkinkan streaming video berkualitas HD, panggilan video berkualitas tinggi, dan pengunduhan dokumen besar tanpa lag.

Untuk menunjang penggunaan sehari-hari, tablet ini dilengkapi dengan baterai besar 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari dalam mode standby. Teknologi pengisian cepat 20W juga memungkinkan pengisian daya yang efisien.

“Dari pengolahan data, mencatat, hingga berkreativitas dan bermain, HUAWEI MatePad 11.5 memenuhi kebutuhan pengguna Indonesia yang mencari solusi produktivitas dan hiburan sesuai preferensi. Tablet ini tidak hanya dirancang untuk meningkatkan produktivitas, tetapi juga memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang dapat mempererat ikatan dalam keluarga,” tutup Patrick.

Bagi calon pembeli yang tertarik, HUAWEI MatePad 11.5 dapat diperoleh secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka. Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian langsung melalui jaringan HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Untuk mempermudah kepemilikan tablet yang memiliki performa layak laptop ini, Huawei juga menyediakan program tukar-tambah.

Selain mendapatkan aksesori, pembeli pada periode penjualan perdana juga akan mendapatkan keuntungan menarik, termasuk akses berlangganan WeTV VIP dan Huawei Cloud dengan penyimpanan masing-masing sebesar 50 GB selama satu bulan.

Selain peluncuran HUAWEI MatePad 11.5, Huawei juga merilis HUAWEI FreeBuds SE 2, yang merupakan pasangan sempurna untuk HUAWEI MatePad 11.5.

Produk ini akan tersedia secara eksklusif online melalui HUAWEI Official Store (Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok) mulai 1 September 2023 dengan harga di bawah Rp400 ribu.

TWS (True Wireless Stereo) entry-level ini menawarkan kualitas suara yang memuaskan, fast-charging, dan daya tahan baterai hingga 40 jam. Penjualan perdana akan berlangsung dari 1 hingga 10 September 2023.***

TiketFest