Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

Inspiratif, Juru Parkir di Cirebon Raih Gelar Sarjana Ekonomi Syariah

179
×

Inspiratif, Juru Parkir di Cirebon Raih Gelar Sarjana Ekonomi Syariah

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Sebuah kisah inspiratif datang dari Cirebon, dimana seorang juru parkir di salah satu pasar di Cirebon meraih gelar sarjana dari Universitas Islam Bunga Bangsa (UIBB) Cirebon. 

Wisnu Yus Fadillah Fasya asal Desa Werulor Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon merupakan seorang tukang parkir yang penuh semangat dan menginspirasi bagi semua kalangan. 

Sambil bekerja jadi juru parkir, Wisnu mengatasi segala rintangan untuk mengejar impian akademiknya meraih sarjana Ekonomi Syariah di Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon.

Meski menghadapi tantangan ekonomi dan sosial, Wisnu menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menyelesaikan pendidikannya. Diuji oleh Dr H Heru Cahyono SE MESy  seorang dosen yang memberikan dukungan dan panduan yang tak ternilai, Wisnu berhasil menyelesaikan studinya dengan prestasi yang gemilang.

Dr H Heru Cahyono SE MESy, Dosen Penguji Wisnu, memberikan dukungan yang mengesankan tentang perjuangan dan keuletan mahasiswanya. 

“Wisnu Yus Fadillah Fasya adalah contoh nyata dari kegigihan dan semangat untuk meraih cita-cita, tidak peduli dari latar belakang mana seseorang berasal. Dia adalah inspirasi bagi kami semua,” ujar Dr Heru.

Wisnu sendiri menyatakan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga, dosen, dan teman-temannya selama perjalanan akademiknya. “Saya ingin membuktikan bahwa pendidikan adalah hak bagi setiap orang, tanpa memandang status sosial,” kata Wisnu Yus Fadillah Fasya dengan penuh semangat.

Prestasi gemilang Wisnu ini menjadi bukti bahwa ketekunan dan tekad yang kuat dapat mengubah nasib seseorang, dan memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk mengejar impian mereka, terlepas dari latar belakang mereka.***

TiketFest