Scroll untuk baca artikel
BeritaCirebon

IRT yang Tewas di Dukupuntang Cirebon Diduga Jadi Korban Pembunuhan

318
×

IRT yang Tewas di Dukupuntang Cirebon Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini
Rumah korban IRT di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon yang diduga menjadi korban pembunuhan, Minggu (26/11/2023). Foto: Dialog/Sarrah

CIREBON– Tewas dengan sembilan tusukan, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon diduga menjadi korban pembunuhan, Minggu (26/11/2023).

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga adanya dugaan pembunuhan di RT 5 RW 2 Blok Lempung, Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang sekira pukul 03.00 WIB.

“Kami mendapat laporan warga sekira pukul 03.00 WIB adanya dugaan pembunuhan, kami segera mendatangi TKP bersama tim buser Polresta Cirebon dan segera melakukan olah TKP,” katanya.

Saat sampai di TKP, lanjutnya, menurut keterengan warga setempat terduga pelaku telah melarikan diri.

“Menurut warga terduga pelaku telah melarikan diri dan kami segera melakukan olah TKP tadi,” ujarnya.

Saat dilakukan olah TKP, polisi mendapati tubuh korban penuh dengan luka tusukan.

“Korban telah meninggal dunia, dan ditemukan 8 tusukan kecil di sekitar dada dan 1 luka tusukan besar di dada,” katanya.

Adapun kejadian diperkirakan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

“Perkiraan jam 02.00 WIB kejadiannya,” ujarnya.

Untuk saat ini pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti, serta melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Setelah olah TKP seluruh barang bukti diamankan ke Resmob Polresta Cirebon, berdasarkan keterangan saksi juga pelaku saat ini dalam pengejaran tim Buser,” tandasnya.***

TiketFest