Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Kaesang Ajak Warga Kabupaten Cirebon Coblos Prabowo-Gibran

108
×

Kaesang Ajak Warga Kabupaten Cirebon Coblos Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep saat membagikan sejumlah kaus, topi, dan jaket pada para pendukungnya di Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2/2024). Foto: Dialog/Sarrah

CIREBON– Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak warga Kabupaten Cirebon mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Hal tersebut dikatakan langsung putra bungsu Presiden RI Jokowi saat kampanye di Stadion Ranggajati, Sumber Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2/2024).

“Kalau nanti di TPS coblos, saya minta coblos saya minta coblos matanya mas Gibran ya,” kata Kaesang, saat menyapa para pendukung atas panggung.

Kaesang juga turut mengajak warga Cirebon mencoblos Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Buat temen-temen di sini semuanya coblos PSI ya,” ucapnya.

“Tapi kalau mau coblos partai Gerindra, mau nyoblos Demokrat, Golkar, PAN, Gelora, PBB, silahkan tapi kalau dari saya coblos PSI, tapi balik lagi, karena itu semua koalisi dan partai-partai baik insyaallah,” imbuhnya.

Sempat bersalaman dengan sejumlah pendukung putra bungsu Presiden RI Jokowi juga membagikan sejumlah kaus, topi, dan jaket PSI.

“Ada yang mau topi, jaket, ada yang suka sayur, ini ada kasus Partai Sayur Indonesia (PSI),” ujarnya disusul dengan melempar kaus, dan sejumlah merchandise PSI.

Terakhir, sebelum turun dari panggung, Kaesang bersama istri Erina Gudono menyempatkan diri untuk berswafoto dengan ribuan pendukung.

TiketFest