Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Pasangan Ganjar-Mahfud Siap Ikuti Debat Pilpres 2024

211
×

Pasangan Ganjar-Mahfud Siap Ikuti Debat Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Foto: IG @ganjar_pranowo

JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. menyatakan siap mengikuti debat Pilpres 2024.

Ganjar mengatakan, setiap capres/cawapres pasti melakukan persiapan yang matang untuk mengikuti debat.

Menurutnya, kesempatan itu sangat penting untuk menyampaikan visi-misi dan program kerja agar masyarakat Indonesia memilih mereka.

“Ada pasti persiapannya, kita menyiapkan hal-hal yang sifatnya satu konsep yang utuh, yang sesuai visi misi,” kata Ganjar dilansir dari ANTARA, Kamis (30/11/2023).

Meskipun sudah memiliki pengalaman dan rekam jejak yang bisa dilihat masyarakat, Ganjar dan Mahfud Md. menyadari bahwa gagasan yang disampaikan dalam debat capres/cawapres harus bisa diimplementasikan.

Hal ini agar gagasan tersebut dapat diterapkan dalam kebijakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tentu kami punya pengalaman yang bisa ditunjukkan kepada masyarakat, tapi yang paling utama adalah bagaimana agar masyarakat yakin bahwa gagasan kami harus bisa diimplementasikan,” katanya.

Dalam debat itu, Ganjar-Mahfud tidak hanya sebatas hadir secara fisik. Mereka juga siap memberikan wawasan yang mendalam, solusi yang konkret dan komitmen yang kuat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Pasangan Ganjar-Mahfud percaya bahwa debat capres/cawapres menjadi salah satu momen bagi mereka untuk berbicara langsung kepada rakyat.

Diketahui, KPU RI telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Jadwal pelaksanaan debat pada tanggal 12 dan 22 Desember untuk menutup akhir tahun 2023, kemudian dilanjutkan pada tanggal 7 dan 21 Januari dan terakhir pada tanggal 4 Februari 2024.*

TiketFest