Scroll untuk baca artikel
Bisnis

PLN Indramayu Gelar Pasukan dan Peralatan Calon Mitra Jasa Konstruksi Zona 3

260
×

PLN Indramayu Gelar Pasukan dan Peralatan Calon Mitra Jasa Konstruksi Zona 3

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU – PLN UID Jawa Barat melaksanakan Gelar Pasukan dan Peralatan secara serentak yang dilaksanakan di beberapa kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3). PLN UP3 Indramayu sendiri melaksanakan secara gabungan dengan PLN UP3 Cirebon di kantor PLN UP3 Cirebon, Jalan Tuparev Nomor 71 Cirebon.

Gelar Pasukan dan Peralatan paket 1 SUTR, SUTM, Gardu Tiang, APP 3 phasa Zona 3 melibatkan 6 calon mitra kerja. Pengechekan dilaksanakan mulai dari kelengkapan personelnya, peralatan kerja, Alat Pelindung Diri (APD), hingga kendaraan yang digunakan d lapangan, semua diperiksa langsung oleh PLN

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menjabarkan, kegiatan tersebut digelar untuk menjalin kerja sama dengan mitra yang berkompeten dan memenuhi standar. 

“Membangun kepercayaan dengan mitra & calon mitra kerja, perlu dilakukan di seluruh unit kerja kami, termasuk UP3 Indramayu & UP3 Cirebon. Agar ke depannya kita bisa sama-sama menciptakan pelayanan yang maksimal dengan tetap mengutamakan K3,” terang Susiana.

Ditemui ditempat terpisah, Manager PLN UP3 Indramayu, Yusrizal menjelaskan bahwa gelar pasukan dan peralatan tersebut bertujuan untuk memastikan peralatan kerja dan APD yang digunakan oleh petugas telah memenuhi standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Dikatakannya, mitra kerja harus memiliki peralatan dan personel yang memadai dan kompeten dibuktikan dengan kepemilikan Serkom, sehingga dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik, sesuai SOP dan tetap mengedepankan K3, sesuai tagline “Tidak Ada Yang Lebih Penting dari Jiwa Manusia”.

“Kami ingin benar-benar menunjukkan komitmen PLN UP3 Indramayu untuk memastikan bahwa bukan hanya kualitas pekerjaan yang menjadi tujuan utama, tetapi juga mengedepankan K3 pelaksana yang terlibat,” ujar Yusrizal.***(via/rls).

TiketFest