Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Ridwan Kamil Optimistis Raup 60 Persen Suara untuk Prabowo-Gibran

332
×

Ridwan Kamil Optimistis Raup 60 Persen Suara untuk Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Ridwan Kamil saat menghadiri deklarasi relawan Barka 08 di Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/2/2024). Foto: Dialog/Sakti

CIREBON – Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke Cirebon untuk menghadiri deklarasi oleh relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) 08 bertempat di Islamic Center Kabupaten Cirebon.

Ridwan Kamil mengatakan, Barka 08 sendiri relawannya pada saat pemilihan gubernur lalu.

“Deklarasi Ciayumajakuning ini meyakini bahwa calon presiden nomor urut 2 berkompeten untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo,” katanya, Sabtu (3/2/2024).

Dirinya melanjutkan, per hari ini berdasarkan hasil survey sudah banyak yang melakukan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Di Cirebon sendiri, ekonomi meningkatkan pesat dikarenakan adanya pembangunan tol Cipali dan juga tol Cisumdawu,” lanjutnya.

Selain itu, pada kawasan rebana sendiri akan terdapat 13 kota industri baru dengan 3 juta lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

“Pembangunan tersebut harus dilanjutkan dan harus disempurnakan, dan pasangan paling pas dimasyarakat adalah pasangan nomor urut 2,” jelasnya.

Kang Emil mengungkapkan hasil deklarasi tersebut akan langsung dilaporkan kepada calon presiden Prabowo Subianto.

“Kebetulan besok ada debat jadi untuk menunjukkan dukungan-dukungan dari masyarakat Ciayumajakuning ini makin masif,” ungkapnya.

Ia menargetkan bisa meraup suara sebesar 60 persen di Jawa Barat untuk pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kalau di Jawa Barat tercapai 60 persen, insyaallah sekali putaran bukan hal yang mustahil,” jelasnya.*(Sakti)

TiketFest