Scroll untuk baca artikel
Olahraga

SMPN 6 Tambun Selatan Bekasi Juara Kategori Putri pada SMANELA Cup 2

683
×

SMPN 6 Tambun Selatan Bekasi Juara Kategori Putri pada SMANELA Cup 2

Sebarkan artikel ini
Pertandingan voli di SMANELA Cup 2 yang digelar di SMA Negeri 5 Cirebon, Senin (19/12/2023). Foto: Dialog/Sakti

CIREBON – SMANELA Cup 2 resmi berakhir dengan SMP Negeri 6 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi dan SMP Negeri 1 Cisaga Kabupaten Ciamis menjadi juara.

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Cirebon, Iwan Agustiawan mengaku, bangga terhadap ajang SMANELA Cup 2 yang telah sukses digelar.

“Ajang ini menjadi wadah bagi regenerasi bagi atlet voli sekaligus menjadi ajang pencarian bibit-bibit unggul atlet bola voli,” katanya melalui pesan singkatnya, Selasa (19/12/2023).

Pada ajang yang diikuti oleh 51 tim dari Jawa Barat dan Jawa Tengah tersebut, dimenangkan oleh SMP Negeri 6 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi untuk kategori putri dan SMP Negeri 1 Cisaga Kabupaten Ciamis untuk kategori putra.

“Kami juga patut berbangga karena antusiasme pada SMANELA Cup 2 ini sangat banyak bahkan ada yang rela untuk waiting list,” lanjutnya.

Selain memberikan hadiah kepada tim yang juara, SMANELA Cup 2 juga memberikan penghargaan kepada pemain-pemain yang berbakat.

“Tadi ada juga penghargaan untuk MVP, best setter, best serve, best spike, bahkan kita memberikan penghargaan kepada best coach pada SMANELA Cup 2,” tuturnya.*(Sakti)

TiketFest