Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Fun Run, Gratis dan Terbuka untuk Umum

1376
×

Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Fun Run, Gratis dan Terbuka untuk Umum

Sebarkan artikel ini
Swis-Belhotel Cirebon. Foto: Swis-Belhotel Cirebon

CIREBON – Swiss-Belhotel Cirebon mengajak masyarakat Cirebon untuk mengikuti kegiatan Fun Run dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum pada 5 November 2023.

Peserta lari akan berkesempatan mendapatkan jersey, medali, dan juga doorprize. Pendaftaran dilakukan secara online di Instagram Swiss-Belhotel Cirebon & Cirebon Runners.

Dalam kegiatan Fun Run ini, Swiss-Belhotel Cirebon menggandeng Cirebon Runners, salah satu komunitas lari yang ada di Cirebon.

Para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini akan berlari sejauh 6-7 kilometer. Rutenya dimulai dari Jl. Dr.Cipto Mangunkusumo melalui Jl. Wahidin, Jl. Siliwangi, Jl. Kartini hingga finish di Swiss-Belhotel Cirebon.

Adapun Water Stop area berada di Alun-Alun kota Cirebon. Peserta lari akan berhenti sejenak untuk mengabadikan momen di landmark kota Cirebon.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno mengatakan, Fun Run bukan hanya menjadi sebuah ajang perayaan ulang tahun saja, namun menjadi komitmen manajemen Swiss-Belhotel Cirebon sebagai entitas yang
berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

“Dalam memeriahkan kegiatan ini, Swiss-Belhotel Cirebon juga mengajak para pegiat UMKM di bawah naungan RumahBUMN untuk turut berartisipasi sekaligus mengenalkan produk UMKM Cirebon secara lebih luas. Beragam produk akan dihadirkan seperti aneka makanan kemasan, olahan minuman khas Cirebon, fashion Cirebon, hingga handicraft,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan ini juga mendapat respon serta dukungan positif dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Cirebon dalam meningkatkan pola hidup sehat.

Dengan rangkaian kegiatan Fun Run yang dikemas secara eksklusif, Swiss-Belhotel Cirebon juga mendapat dukungan dari Bank BRI, BRI Insurance, dan juga Bank Mandiri untuk turut meramaikan kegiatan Fun Run yang akan digelar 5 November mendatang.

“Harapannya acara ini bisa sukses terselenggara dan bisa menjadi annual event kami untuk kedepannya,” tambahnya.* (rilis)

TiketFest