Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Teken MoU SPJBTL Bersama PT Pertamina EP AT JBB, PLN Indramayu Siap Prioritaskan Keandalan Daya 1.110 kVA

183
×

Teken MoU SPJBTL Bersama PT Pertamina EP AT JBB, PLN Indramayu Siap Prioritaskan Keandalan Daya 1.110 kVA

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU – Sebagai bentuk PLN memberikan dukungan bagi pertumbuhan ekonomi dan kolaborasi sinergi antar BUMN pada Jumat (28/06/2024) telah dilakukan penandatangan SPJBTL antara PLN UP3 Indramayu dan PT Pertamina EP AT JBB guna permohonan Layanan Prioritas daya 1.110 kVA.

PT Pertamina EP AT.JBB adalah perusahaan di bidang pengeboran minyak dan gas. Dengan dukungan percepatan Layanan Prioritas dari PLN UP3 Indramayu, maka diharapkan akan menambah hasil produksi tersebut.

Manager PLN UP3 Indramayu, Yusrizal menyampaikan bahwa Layanan Pelanggan Prioritas berupa layanan prioritas keandalan merupakan pengembangan dan peningkatan layanan dari Layanan Khusus Premium.

“PLN menghadirkan layanan ini sebagai solusi bagi konsumen yang membutuhkan pasokan tenaga listrik andal dan standar pelayanan yang lebih tinggi dari Layanan Reguler, dengan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku dan prinsip Good Corporate Governance (GCG),” jelas Yusrizal.

Lebih lanjut disampaikan pula oleh Yusrizal, beberapa benefit atau manfaat yang diperoleh oleh pelanggan yang akan menggunakan layanan ini antara lain sebagai berikut :

1. Layanan Prioritas Keandalan dihadirkan sebagai pengembangan dan peningkatan layanan dari Layanan Khusus Permium

2. Menawarkan Pasokan tenaga listrik yang lebih andal baik secara konfigurasi jaringan maupun penambahan peralatan ketenagalistrikan khusus.

3. Menjamin Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) yang lebih tinggi dari layanan reguler

4. Fleksibilitas tambahan pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan layanan beyond kWh PLN, diantaranya operasi paralel, Power Quality (anti dip), Layanan data dan komunikasi, operation & maintenance instalasi listrik dan sebagainya.

“Kami menyambut baik penawaran PLN terkait Layanan Prioritas Keandalan, dan kami mengapresiasi kinerja PLN yang salah satunya adalah komitmen untuk menjaga keandalan jaringan dan kecepatan dalam merespon keluhan maupun pengaduan pelanggan,” ujar Almuayat Librata selaku Manager PT. Pertamina EP Zona 7 Oil & Gas Transportation.

Ditempat terpisah, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia memberikan apresiasi kepada PLN UP3 Indramayu atas komitmen memberikan layanan prioritas yang handal dan berkualitas kepada PT Pertamina EP AT.JBB paska penandatanganan SPJBTL tersebut.

Layanan ini diharapkan dapat menjadi bentuk inovasi yang lebih memperhatikan kebutuhan pelanggan agar pelayanan PLN dapat lebih baik dan selalu mendapatkan rating positif dari pelanggan.

“Lebih dari sekadar layanan, ini adalah komitmen kami untuk Anda. Nikmati layanan prioritas hari ini! Terima Kasih PT. Pertamina EP AT.JBB sudah menjadi pelanggan Prioritas PLN UP3 Indramayu,” tutup Susiana Mutia.***(via/rls)

TiketFest