Scroll untuk baca artikel
Dialog Pilkada

Gerindra Pertemukan Suhendrik dengan Eti Herawati, Paslon untuk Pilkada Kota Cirebon? 

252
×

Gerindra Pertemukan Suhendrik dengan Eti Herawati, Paslon untuk Pilkada Kota Cirebon? 

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Partai NasDem Kota Cirebon mengunjungi Kantor DPC Gerindra Kota Cirebon, Sabtu (29/6/2024). 

Silaturahmi politik tersebut merupakan agenda balasan, yang sebelumnya Partai Gerindra ke Partai NasDem. Kedua partai politik tersebut pun telah deklarasi koalisi dengan nama Koalisi Cirebon Maju Bersama. 

Ada yang spesial dalam pertemuan di kawasan Ruko Pekalipan itu, Gerindra memperkenalkan kader barunya yakni Suhendrik. 

Ketua DPC Partai Gerindra, H Eman Sulaeman mengatakan, hari ini, Partai NasDem bersilaturahmi ke DPC Gerindra. Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan dan deklarasi sebelumnya. 

“Setelah deklarasi koalisi lalu, hari ini silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan kita,” ungkap Eman. 

Menurut Eman, Gerindra dalam proses menuju Pilkada sudah melakukan tahapan-tahapan, mulai dari pendaftaran sampai akhir. 

“Dalam waktu dekat ada pendamping dari Gerinda (untuk pasangannya Eti Herawati), kami sudah mendapatkan restu secara lisan. Sudah ada sinyal yang baik dari Partai Gerindra,” ujarnya. 

Eman mengungkapkan, ada kader baru di Partai Gerindra, dia adalah Suhendrik. 

“Suhendrik ini sudah ber-KTA Gerindra yang insyaallah nanti kita tunggu saja waktunya, menunggu rekomendasi dari DPP,” ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem, Eti Herawati mengungkapkan, dalam pertemuan ini Gerindra memperkenalkan kader barunya yakni Suhendrik. “Hari ini saya baru lihat (Suhendrik) ber-KTA Gerindra,” ungkapnya. 

Dikatakan Eti, koalisi NasDem-Gerindra masih terbuka untuk partai-partai lain. “Segala sesuatu hal yang hari ini begitu cepat, itu adalah dinamika yang terjadi di perpolitikan,” ujarnya. 

“Ke depan kita lihat dari DPP nanti, karena ikatan itu harus ada hitam. Mudah-mudahan kita tidak ada hambatan. Kita harus berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Kota Cirebon lebih baik,” imbuhnya.***

TiketFest