Scroll untuk baca artikel
Berita

Viral Anaknya Diduga Lakukan Perundungan, Instagram Vincent Rompies Diserbu Netizen

161
×

Viral Anaknya Diduga Lakukan Perundungan, Instagram Vincent Rompies Diserbu Netizen

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi kekerasan. Foto: Pixabay

JAKARTA – Nama anak presenter Vincent Rompies tengah viral dibicarakan di media sosial X karena diduga melakukan aksi perundungan.

Kasus dugaan perundungan ini terjadi di salah satu sekolah di Tangerang Selatan.

Kabar tersebut viral setelah dibagikan akun X @BosPurwa.

Akun tersebut mengaku mendapat informasi adanya perundungan di sekolah tersebut, di mana seorang siswa dipukul oleh belasan senior. Akibatnya dia harus masuk rumah sakit.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD. Seorang anak dipukulin oleh belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Mereka adalah anak-anak pesohor dan ngerinya lagi sampai disundut rokok,” tulis akun @bospurwa pada Minggu (18/2/2024).

Cuitan tersebut langsung mendapat komentar dari netizen. Ada yang mengetahui kejadiannya, adapula yang menyayangkan kejadian tersebut.

“Iya betul kejadiannya saya tau persis karena yang jadi korban anak teman saya. Mereka mulai merundung dari tanggal 2 Februari. Korban tidak cerita ke keluarga karena dia diancam sama palaku. Kalau dia cerita adiknya yang kelas 6 akan dilecehkan bahkan dibunuh,” tulis sebuah akun membalasa cuitan @bospurwa.

Sementara itu, akun instagram Vincent Rompies juga diserbu netizen yang mendapat kabar tersebut.

“Kalo sampe bener anak lo, lost respect banget gue bang jujur, gue boikot semua acara yang ada lo-nya gamau gue tonton,” tulis sebuh akun di kolom komentar IG @vicentrompies.

“Isu soal anaknya yang ngebully itu bener gak ya? I came from Twitter,” tulis akun lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak terkait.*(Imas)

TiketFest