Scroll untuk baca artikel
Cirebon

Wakil Rektor I UGJ Harap Lulusan Fakultas Teknik Dapat Miliki Performa Baik di Dunia Kerja

194
×

Wakil Rektor I UGJ Harap Lulusan Fakultas Teknik Dapat Miliki Performa Baik di Dunia Kerja

Sebarkan artikel ini
Fakultas Teknik UGJ Cirebon menggelar pelepasan lulusan sarjana teknik di salah satu restoran di Kota Cirebon, Rabu (10/1/2024). Foto: Dialog/Abidin

CIREBON – Fakultas Teknik Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar pelepasan kepada 56 lulusan sarjana teknik yang akan diwisuda pada 14 Januari mendatang.

Wakil Rektor I UGJ, Dr. Surya Amami Pramuditya, M.Si mengatakan, ini merupakan acara tahunan yang dilakukan menjelang wisuda bagi para lulusan Fakultas Teknik.

“Kami tadi memberikan banyak wejangan bagi para lulusan, baik yang melangkah nantinya kepada pekerjaan, wirausaha, maupun yang lainnya,” katanya, Rabu (10/1/2024).

Pihaknya berharap para lulusan memiliki performa yang baik ketika selesai menempuh pendidikan di UGJ.

“Para lulusan juga harus memiliki integritas dimanapun berada dan bisa memfasilitasi adik-adik tingkat untuk bekerja dan paling penting mendapatkan kepercayaan dari tempat bekerja,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan, sampai saat ini UGJ telah memiliki 40 ribu lulusan yang tersebar dari berbagai macam instansi.

“Kita berharap kepada para lulusan bisa sukses, baik sebagai pekerja, wirausaha dan bisa menjadi generasi emas Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, Surya menuturkan, UGJ sudah menerapkan teknologi dalam sarana pembelajaran.

“Kita sudah menerapkan pada kurikulum kita mengenai harus menggunakan teknologi pada semua fakultas, salah satunya dengan tugas akhir yang harus publikasi,” tutupnya.*(Sakti)

TiketFest