Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Wartawan Cirebon dan Keluarganya Nobar Film di Bioskop

461
×

Wartawan Cirebon dan Keluarganya Nobar Film di Bioskop

Sebarkan artikel ini
Wartawan di Cirebon nobar film di salahsatu bioskop, Sabtu (7/10/2023). Dok. Tim Hero

CIREBON – Bersama keluarganya, puluhan wartawan yang bertugas di Cirebon melakukan nonton bareng (nobar) film di salah satu studio bioskop yang ada di Kota Cirebon, Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan nobar tersebut diinisiasi oleh Anggota DPR RI, Herman Kharon beserta istri dr. Ratnawati.

Suasana keakraban terasa selama kegiatan berlangsung, ketika tiba di lokasi nobar, antar wartawan dan keluarganya saling menyapa dari sebelum film dimulai hingga selesai.

Herman Khaeron mengaku senang bisa mengajak awak media bersama keluarga menikmati waktu akhir pekan dengan menonton film yang berjudul Air Mata di Ujung Sajadah.

“Kami senang bisa terlaksana nonton bareng bersama seluruh keluarga dari teman-teman media,” ungkap Hero sapaan akrabnya dalam keterangan yang diterima, Senin (9/10/2023).

Ia mengungkapkan, film tersebut salahsatu yang terlibat dalam produksinya adalah kader Partai Demokrat dan ia bersyukur para wartawan bisa menikmati hasil karya tersebut.

“Film ini sudah kami tonton juga, sebelumnya ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan sejumlah kader juga menonton,” ungkapnya.

Dalam kegiatan nobar tersebut, kata Hero, sedianya akan dihadiri langsung oleh salahseorang pemeran film, namun adanya kesibukan jadi tertunda.

“Tadinya Titi Kamal, pemain film ini akan datang ke Cirebon, tapi bisanya hari Minggu, sehari setelah nobar, tidak masalah kami senang bisa nobar Cirebon,” katanya.*(Hasan Hidayat)

TiketFest