Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Cawapes Gibran Minta Pendukung Jaga Suara Prabowo-Gibran

102
×

Cawapes Gibran Minta Pendukung Jaga Suara Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah) saat menyampaikan orasi politiknya dalam acara Senam Gemoy Bersama Gibran di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (10/1/2023). (ANTARA/HO-Tim media Gibran Rakabuming Raka)

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka meminta para pendukungnya untuk menjaga suara Prabowo-Gibran agar memenangi Pilpres 2024.

Hal ini dikatakan Gibran saat berkampanye dengan menghadiri acara “Senam Gemoy Bersama Gibran” di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (10/1/2024).

“Saya minta tolong titip untuk menjaga suara yang ada di Banyuwangi,” kata Gibran dikutip dari ANTARA, Rabu (10/1/2024).

Gibran berharap dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran dari masyarakat Banyuwangi akan semakin besar sampai waktu pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

Gibran juga mengimbau semua pendukungnya untuk fokus pada upaya meraih kemenangan Prabowo-Gibran, dengan cara tidak menjelek-jelekkan pasangan calon lain dan tidak merespons fitnah atau serangan dari lawan.

“Kita fokus sosialisasi program. Ada program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak agar tidak ada stunting, biar anak-anak sehat semua,” kata wali kota Surakarta itu.

Menurut Gibran, berbeda pilihan politik itu hal biasa dan yang paling penting masyarakat harus tetap menjaga kerukunan dan menjaga toleransi.

Gibran melanjutkan safari politiknya pada hari ke-44 masa kampanye, dengan mengunjungi dua daerah di Jawa Timur, yakni Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Jember.

Gibran yang masih aktif sebagai wali kota Surakarta itu mengambil cuti selama berkampanye di Jawa Timur.*

TiketFest