Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Eti Herawati Segera Dilantik Jadi Wali Kota Cirebon Definitif

191
×

Eti Herawati Segera Dilantik Jadi Wali Kota Cirebon Definitif

Sebarkan artikel ini
Plt Wali Kota Cirebon, Eti Herawati saat menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Cirebon. Foto: Instagram @eti.herawatii

CIREBON – Setelah menjabat sebagai Plt Wali Kota Cirebon, Eti Herawati akan dilantik sebagai Wali Kota Cirebon definitif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi.

Dia membenarkan kabar bahwa Plt Wali Kota Cirebon, Eti Herawati akan dilantik sebagai Wali Kota definitif sampai masa jabatan Azis-Eti berakhir.

“Iya betul besok dilakukan pelantikan jam 8 di Gedung Sate Bandung Mas,” katanya dalam pesan singkat, Selasa (5/12/2023).

Eti Herawati sendiri menjabat sebagai Plt Wali Kota Cirebon sejak 7 November 2023 lalu.

Plt Wali Kota Cirebon tersebut akan dilantik di Bandung dan akan menjabat sebagai Wali Kota Cirebon definitif sampai 12 Desember 2023.

Eti sendiri menggantikan Nashrudin Azis dikarenakan Azis masuk sebagai daftar calon tetap (DCT) Anggota DPR RI dari Partai PDIP, Dapil Jabar VIII wilayah Kota-Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Dalam waktu singkat sendiri, Eti Herawati harus membenahi beberapa persoalan di Kota Cirebon, di antaranya jalan rusak, banjir dan berbagai permasalahan lainnya.*(Sakti)

TiketFest