Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Hadiri Kampanye Akbar di JIS, Relawan AMIN Gowes Sepeda dari Cirebon ke Jakarta

205
×

Hadiri Kampanye Akbar di JIS, Relawan AMIN Gowes Sepeda dari Cirebon ke Jakarta

Sebarkan artikel ini
Gowes Rifky Hamdan untuk mendukung pasangan AMIN di depan Balaikota Cirebon, Senin (5/2/2024). Foto: Dialog/Sakti

CIREBON – Bintang Mercy Perubahan (BMP) Kota Cirebon melakukan pelepasan gowes pejuang perubahan Cirebon-Jakarta, Rifky Hamdan.

Presidium BMP Mohammad Sukri mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mendukung calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh BMP Kota Cirebon sampai ke Indramayu, yang melakukan dukungan terhadap Anies Baswedan,” katanya, Senin (5/2/2024).

Dirinya melanjutkan, kegiatan gowes ke Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di Jakarta Utara tersebut juga sebagai langkah antisipasi sulitnya sewa kendaraan atau pun bus ke Jakarta.

“Kita berangkat ke Jakarta mulai dari tanggal 8 dan 9, akan berkumpul di Jakarta kurang lebih 21 bus namun ini masih kurang dan sebagiannya menggunakan sepeda,” lanjutnya.

Ia menuturkan, sepeda yang dipakai oleh Rifky Hamdan untuk ke Jakarta sendiri didesain khusus dengan adanya sound system dan membawa alat peraga kampanye.

“Rifky akan start di Cirebon, dan menuju Indramayu, dan akan bermalam di Sindang, lalu dilanjutkan ke Kabupaten Subang, dan akan bermalam di Pamanukan, setelah itu dilanjutkan ke Karawang, lalu ke Bekasi dan Jakarta,” tuturnya.

Selama perjalanan yang memakan waktu 4 hari tersebut, Rifky Hamdan akan melakukan kampanye dan membagikan pamflet untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, dan tempat-tempat kongkow anak muda.*(Sakti)

TiketFest