Scroll untuk baca artikel
Tekno

Infinix GT10 Pro Hadir dengan Pengalaman Gaming Menggunakan Chip Dimensity 8050

621
×

Infinix GT10 Pro Hadir dengan Pengalaman Gaming Menggunakan Chip Dimensity 8050

Sebarkan artikel ini
Infinix GT 10 Pro. (ANTARA/HO-Infinix Indonesia)

JAKARTA – Infinix mengumumkan peluncuran seri ponsel pertama dalam keluarga GT di Indonesia, yaitu GT 10 Pro, yang menawarkan pengalaman gaming istimewa berkat penggunaan chip Dimensity 8050.

“Infinix GT 10 Pro hadir dengan fitur-fitur pendukung gaming mobile yang membuat pengalaman bermain semakin mendalam. Kami berharap bahwa kehadiran ponsel ini dapat menjadi standar baru dalam kategori ponsel gaming,” ujar Sergio Ticoalu, Manajer Pemasaran Infinix Indonesia, yang dikutip dari ANTARA, Selasa (22/8/23).

Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh chip MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, yang memiliki prosesor octa-core untuk memastikan kinerja multitasking yang lancar dan efisien.

Ponsel ini dilengkapi dengan unit grafis ARM Mali-G77, yang merupakan generasi pertama dari arsitektur Mali “Valhall”. Unit grafis ini juga didukung oleh Ultra Graphic and Framerate Engine, sehingga memberikan pengalaman gaming bebas lag dan visual layar yang menakjubkan.

Untuk urusan memori, Infinix GT 10 Pro menawarkan Extended RAM hingga 16GB, yang memudahkan peralihan antara aplikasi dan bermain game dengan lancar. Ponsel ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB, memberikan ruang yang luas untuk menyimpan unduhan game dan berkas lainnya.

Infinix juga menghadirkan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling untuk mengurangi suhu panas dari komponen-komponen berperforma tinggi. Dalam rangka mendukung pengalaman gaming, ponsel ini menggunakan perangkat lunak Pure XOS berbasis Android 13, dengan mengurangi jumlah aplikasi pra-instal dan memberikan pengendalian notifikasi yang lebih ketat, sehingga pengguna dapat fokus pada permainan tanpa gangguan.

Infinix GT 10 Pro juga membawa sejumlah fitur untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk All-Sensory Game Engine yang memungkinkan pengguna merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D, motor linier canggih untuk umpan balik yang akurat, serta sensor gyro presisi tinggi untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan respon FPS.

Layar Infinix GT 10 Pro menggunakan layar FHD+ AMOLED 10 bit, yang menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam. Dengan bezel yang tipis, pengguna dapat menikmati pandangan yang luas.

Ponsel ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz, untuk memastikan tampilan grafis yang mulus, responsif, dan optimal saat bermain game dengan intensitas tinggi.

Infinix membekali GT 10 Pro dengan pengisian daya 45W dan fitur bypass charging, yang membantu menjaga suhu ponsel tetap stabil saat bermain game.

Dengan harga Rp3.499.000, Infinix juga bekerja sama dengan game populer seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire, untuk memberikan frame rate tinggi dan kualitas visual yang optimal.***

TiketFest