Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Melalui Kompetisi Futsal, Topeng Ajak Milenial Antusias dalam Pesta Demokrasi

126
×

Melalui Kompetisi Futsal, Topeng Ajak Milenial Antusias dalam Pesta Demokrasi

Sebarkan artikel ini
Kompetisi futsal di Cirebon digelar sebagai salah satu wadah untuk mengajak milenial antusias dalam Pemilu 2024. Dok: Tim Topeng

CIREBON – Tim Oprasi Pemenangan Ganjar (Topeng) melihat antusias anak muda dan peserta yang sangat bersemangat untuk mengikuti kompetisi futsal. Pihaknya menggelar turnamen futsal di wilayah Cirebon. Mayoritas yang ikut kompetisi itu berasal dari generasi milenial.

“Sasaran dari acara ini yaitu anak muda. Kita ingin memfasilitasi anak muda untuk mengeratkan silaturahmi dan mengembangkan potensi yang ada,” kata Koordinator TPM Wilayah 3 Cirebon, Nurul Hamim dalam keterangan pers yang diterima, Senin (5/2/2024).

Hamim menyampaikan, agenda ini juga sebagai bentuk untuk memberikan pemahaman kepada anak muda, bahwa selaku pemilih pemula, harus dapat menentukan pilihannya.

“Selaku pemilih awal, justru pendekatannya terhadap milenial harus dengan hobi, misalnya futsal, agar para pemuda dan milenial dapat antusias dalam pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Tim pakar TPN Ganjar-Mahfud, Rokhmin Dahuri memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk terus mengembangkan bakat dan menggali kreativitas dalam acara tersebut.

“Selamat bertanding dan jaga sportifitasnya dan semoga dengan di adakanya kegiatan ini bisa menumbuhkan bakat dan kreativitas anak muda khususnya di Cirebon,” ucapnya.

Ia juga mengimbau, agar kaum milenial untuk menggunakan hak suara mereka dengan bijak. “Jangan lupa untuk menggunakan hak pilih dan jangan sampai kalian ini golput,” tegasnya.

“Harapannya, siapapun yang bertanding tetap menjunjung sportifitas demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan benar,” ucapnya.*(Hasan)

TiketFest