MSI dan Mercedes-AMG Merilis Laptop Mewah Harga Rp44 Jutaan

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. (Foto: ANTARA/HO-MSI)

JAKARTA – Produsen laptop MSI telah mengenalkan edisi terbatas terbaru hasil kolaborasinya dengan Mercedes-AMG, yakni Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. Laptop mewah ini resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp44.999.000.

Dilansir dari ANTARA, Sabtu (26/8/23), diketahui bahwa laptop MSI dan Mercedes-AMG ini menyajikan kombinasi desain mewah dan performa unggul, menjanjikan pengalaman bermain yang optimal.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport memiliki tampilan yang elegan dengan desain Selenite Grey, menampilkan pola Rhombuses AMG yang eksklusif dan rangka berbahan paduan magnesium-aluminium.

Desain ini dianggap merefleksikan keahlian dan keanggunan yang muncul dari kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MSI.

Model edisi terbatas ini hadir dengan performa hebat, mengusung prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 yang dipadukan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan panel layar 16:10 4K OLED, memberikan kontras yang tajam dan warna cerah yang diakui akan menghasilkan pengalaman bermain game yang mendalam.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan paket eksklusif yang terdiri dari kotak berdesain premium, mouse, alas mouse, USB drive, tas, koleksi kartu pos, dan pengikat kabel.

Laptop terbaru Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport kini sudah tersedia bagi para pelanggan melalui jaringan dealer resmi MSI.***