Scroll untuk baca artikel
Travel

Nikmati Malam Pergantian Tahun di Ciremai Land Glamping, Hanya Rp 750 ribu

306
×

Nikmati Malam Pergantian Tahun di Ciremai Land Glamping, Hanya Rp 750 ribu

Sebarkan artikel ini
Ciremai Land di Kabupaten Kuningan siap menyambut malam pergantian tahun. Dok: IG/glamping_ciremailand

KUNINGAN – Menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024, Ciremai Land Glamping di Kabupaten Kuningan yang menawarkan suasana alam nan sejuk, mengumumkan promo istimewa yakni hanya dengan Rp 750 ribu, dapat merayakan tahun baru di tengah keindahan alam.

General Manager Ciremai Land, Panji Adi Purnomo mengatakan, di malam pergantian tahun nanti Para pengunjung dapat menikmati suasana alam pengunungan di Ciremai Land tidak lebih dari satu juta rupiah.

“Harga yang kami tawarkan dilengkapi dengan fasilitas dan pemandangan alam yang memukau yakni bentangan alam dan Waduk Darma,” ucap Panji dalam keterangannya, Senin (11/12/2023).

Dijelaskan Panji, harga tersebut untuk per orang, mencakup menginap semalam, makan malam gala dengan menu khusus yang disajikan di bawah langit bintang, ada juga pesta kembang api, live music, makanan ringan tradisional.

“Para tamu akan merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan sambil merayakan momen istimewa pergantian tahun,” ucapnya.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan awal tahun dengan suasana yang berkesan di Ciremai Land Glamping. Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga akhir Desember. Segera pesan dan nikmati kemewahan glamping di tengah keindahan alam pada malam Tahun Baru,” tandasnya.*

TiketFest