Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Nyoblos di TPS 06 Jatibarang, Hero Senang dengan Antuasias Warga

79
×

Nyoblos di TPS 06 Jatibarang, Hero Senang dengan Antuasias Warga

Sebarkan artikel ini
Politisi Demokrat Herman Khaeron berserta istri dr Ratnawati mencoblos di TPS 06 Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (14/2/2024). Foto: Tim dokumentasi Herman Khaeron

INDRAMAYU– Politisi Demokrat Herman Khaeron berserta istri dr Ratnawati gunakan hak suaranya di TPS 06 Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Pria yang akrab disapa Hero berharap apapun hasilnya, tidak membuat perpecahan sesama anak bangsa dan membuahkan hasil yang positif untuk kemajuan bangsa.

“Semua Paslon bagus-bagus, semua mempunyai visi misi membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi. Tapi yang harus diingat, apapun hasilnya harus kita terima lapang dada,” ucapnya Rabu (14/2/2024).

Hero juga sangat senang melihat antusias masyarakat khususnya di Indramayu, yang berbondong-bondong datang ke TPS sejak pagi untuk mengunakan hak pilihnya.

“Masyarakat juga terlihat antusias, sepertinya tidak ada yang golput. Semua bergembira mengunakan hak pilihnya, untuk mencari pemimpin Indonesia,” ungkapnya.

Disaat bersamaan dr Ratnawati melihat proses Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai, tidak ada gangguan yang menghambat proses masyarakat mengunakan hak pilihnya.

“Ini sangat baik, kita melihat semua berjalan lancar tidak ada gangguan, ini akan menjadikan bangsa Indohesia mendapat nilai positif dari banhsa lain,” tuturnya.

Semua masyarakat, kata dr Ratnawati, menginginkan Pemilu 2024 aman dari gangguan dan bisa mendapatkan calon pemimpin yang dapat melakukan perubahan untuk masyarakat.

“Harapan semua rakyat bangsa Indonesia, kita berharap bahwa Pilpres maupun Pileg di tahun 2024 aman dan lancar. Dan yang pasti Pemilu ini sudah berjalan jujur dan adil sesuai dengan amanat konstitusi,” pungkasnya.

Selain itu, baik Hero dan dr Ratnawati juga menyakini paslon 02 Prabowo dan Gibran akan meraih suara tertinggi demgam hasil akhir, menjadi menjadi Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat.*(Hasan)

TiketFest