Scroll untuk baca artikel
PolitikDialog Pemilu

PUAN Kota Cirebon Dilantik Eksanti, Disaksikan Desy Ratnasari

1520
×

PUAN Kota Cirebon Dilantik Eksanti, Disaksikan Desy Ratnasari

Sebarkan artikel ini
Pelantikan DPD PUAN Kota Cirebon, Rabu (25/10/2023). Dok. Hasan/Dialog

CIREBON – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah organisasi Otonom (Ortom) Partai Amanat Nasional (PAN) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Cirebon dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PUAN Provinsi Jabar, Eksanti di area Studio Konten Rianty Sofyan, Majalengka, Rabu (25/10/23) malam.

Bertajuk “Silaturahmi dan sinergi bersama untuk kemenangan PAN” acara tersebut digelar bersamaan dengan saresehan bacaleg DPRD Kota Cirebon dan bacaleg Provinsi Jawa Barat dan DPR RI daerah pemilihan Cirebon-Indramayu dari PAN.

Disaksikan langsung Ketua DPW PUAN provinsi Jabar, Desy Ratnasari, kepengurusan PUAN Kota Cirebon dinyatakan sah setelah mengikuti prosesi pengucapan naskah pelantikan dan serah terima pataka PUAN dari Ketua DPW PUAN Jabar Eksanti kepada Ketua DPD PUAN Kota Cirebon, Rinna Suryanti, ST.

“Kepengurusan baru terbentuk dan telah dilantik, semoga ke depan diberikan kemudahan dan kelancaran untuk bisa menjalankan tugas dan amanah ini,” kata Eksanti dalam kata sambutannya.

Atas dilantiknya kepengurusan baru, Eksanti berharap, jajaran pengurus DPD PUAN Kota Cirebon yang dinakhodai Rinna Suryanti dapat berkolaborasi dengan seluruh jajaran untuk bisa mendapatkan pemenangan PAN khususnya di Kota Cirebon pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Rinna Suryanti ST, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran DPW PAN dan DPW PUAN, para Caleg pusat juga daerah yang telah menghadiri langsung kegiatan pelantikan dan saresehan tersebut.

“Saya bersyukur atas terselenggaranya acara pelantikan ini, terima kasih kepada seluruh jajaran PAN dan PUAN Pusat, Wilayah dan daerah, tentunya kepercayaan ini menjadi suatu tanggung jawab bagi saya, untuk itu mohon arahan dan bimbingannya, mohon doa dari semuanya,” kata Rinna yang juga Owner Komunitas Konci Rianty ini.

Menjadi sebuah wadah segala aktivitas perjuangan, kiprah, potensi, serta kreativitas perempuan. Rinna pun bertekad untuk menjalankan dan membawa organisasi sayap PAN tersebut ke depan lebih maju dan lebih baik.

Rinna pun mengaku optimistis dengan ciri khas PUAN, yakni, soliditas, kebersamaan, kerja keras, DPD PUAN Kota Cirebon akan menjadi energi dalam perjuangan pemenangan PAN di Kota Cirebon khususnya.*(Hasan Hidayat)

TiketFest