Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Relawan PRIDE Kota Cirebon Sasar Media Sosial untuk Kampanye

198
×

Relawan PRIDE Kota Cirebon Sasar Media Sosial untuk Kampanye

Sebarkan artikel ini
Deklarasi relawan PRIDE bertempat di kantor TKD Kota Cirebon, Jumat (2/2/2024). Foto: Dialog/Sakti

CIREBON – Relawan Digital Team Prabowo Gibran (PRIDE) Kota Cirebon konsisten mensosialisasikan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di media sosial.

Ketua Relawan PRIDE Jawa Barat Zubair Komarudin mengatakan, pihaknya harus segera bergerak untuk mensosialisasikan Prabowo dan Gibran di media sosial.

“Sosialisasinya melalui media sosial dengan konten-konten digital yang harus dipublikasikan, sehingga masyarakat tau dan ikut terlibat dalam pemenangan,” katanya, Jumat (2/2/2024).

Dirinya menargetkan, relawan PRIDE sendiri dapat diisi oleh ratusan orang yang kemudian akan dilatih untuk membuat konten-konten digital.

“Anggotanya harus dilatih cara bermedsos yang baik dan membuat konten-konten digital dari hal sekecil apapun di upload ke media sosial,” lanjutnya.

Hal tersebut tak terlepas dari jumlah pemilih saat ini yang didominasi kaum milenial dan juga Gen Z.

“Untuk mendekati mereka akan lebih bagus menggunakan platform digital, daripada door to door,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Relawan PRIDE Kota Cirebon, Benediktus Yuda Thomas mengatakan, akan melakukan pelatihan-pelatihan kepada relawan untuk membuat konten-konten kreatif.

“Kita akan mendatangkan dosen-dosen yang berkompeten bergerak pada bidang desain untuk membuat konten dan copywriting,” katanya.

Ia melanjutkan, dengan adanya konten-konten tersebut masyarakat yang masih belum menentukan pilihannya dapat memilih Prabowo dan Gibran.

“Target kita sendiri Prabowo-Gibran menang satu putaran di pemilu 2024, kita target 600 konten tentang Prabow- Gibran,” tutupnya.*(Adv/Sakti)

TiketFest