Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Sensasi Nonton Bareng Film Pemukiman Setan di Kota Cirebon Bareng Para Pemainnya

500
×

Sensasi Nonton Bareng Film Pemukiman Setan di Kota Cirebon Bareng Para Pemainnya

Sebarkan artikel ini
Nonton bareng film Pemukiman Setan bersama para pemainnya di Bioskop XXI CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (26/1/2024). Foto: Kru Pemukiman Setan

CIREBON – Para pemain Film Pemukiman Setan menggelar nonton bareng bersama para penggemar di bioskop XXI CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (26/1/2024). Para penonton tampak merasakan ketegangan saat menonton film yang disutradarai oleh Charles Gozali.

Kehadiran Maudy Effrosina dan Daffa Wardhana, dua bintang utama film, serta Daniel Irawan selaku Creative Producer, menambah semarak acara ini.

Film Pemukiman Setan memulai serangkaian roadshow untuk menghadirkan langsung pengalaman seram kepada penonton di berbagai kota.

Acara roadshow ini tidak hanya menjadi momen bertemu langsung dengan pemain dan filmmaker, tetapi juga kesempatan untuk merasakan kemeriahan dari antusiasme penonton yang memadati lokasi.

Para pemain dan kru Pemukiman Setan juga akan menyambangi 7 kota lainnya, termasuk Malang, Mojokerto, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, dan Sidoarjo.

Rangkaian roadshow ini akan berlangsung mulai 26 hingga 28 Januari 2024.

Film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Alin yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi. Saat Alin dan tiga temannya terlibat dalam merampok sebuah rumah antik, tanpa mereka sadari, mereka akan terjebak dalam sebuah rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Pemukiman Setan menampilkan para aktor dan aktris ternama seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Teuku Rifnu Wikana, dan Rizky Hanggono.

Maudy Effrosina, yang memerankan karakter utama bernama Alin dalam film ini, menyampaikan kegembiraannya.

“Seru banget, ikut senang karena Pemukiman Setan bisa dinikmati oleh penonton di Cirebon. Semoga yang sudah nonton bisa cerita ke teman-teman yang lain, dan mengajak temannya untuk nonton ceritanya Alin,” kata Maudy.

Sementara itu, salah seorang penonton, Faizal (24) mengaku senang bisa bertemu para pemain Pemukiman Setan. Dia sudah lama menantikan film yang dibintangi salah satu pemain idolanya.

“Gak nyangka bakal sekeren ini. Tegang dan menyeramkan. Pokoknya seseram itu,” kata Faizal.*

TiketFest