Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Tandem, Agung Supirno dan Riko Heryanto Komitmen Bantu Kota Cirebon Lebih Baik

242
×

Tandem, Agung Supirno dan Riko Heryanto Komitmen Bantu Kota Cirebon Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Agung Supirno dan Riko Heryanto (putih tengah) bersama warga Dapil 4 Kota Cirebon. Dok: Dialog/Hasan

CIREBON – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon, Agung Supirno bersama Caleg DPR-RI, Riko Heryanto temui ratusan warga Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Cirebon (Kelurahan Harjamukti, Larangan dan Kecapi) di Kampung Penyuken, Harjamukti, Minggu (7/1/2024).

Kedua caleg dari Partai Golkar tersebut, khususnya Riko Heryanto menyampaikan sejumlah poin, antara lain memperkenalkan latar belakang dirinya, visi misinya mencalonkan diri dan tata cara mencoblos dirinya di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya ini lahir di Kota Cirebon, saya alumnus dari SMAN 2 Cirebon, SMPN 7 Cirebon dan SD Negeri Gunung Agung Perumnas Cirebon,” ungkap Riko di hadapan warga yang hadir.

Ia meyakinkan warga, datang untuk menunjukan kebulatan tekadnya memajukan Cirebon, sebagai tempat kelahiran.

“Saya ingin memajukan dapil Jabar VIII melalui industrialisasi dengan mempertimbangkan keseimbangan dengan lahan produktif pertanian. Karena industrialisasi akan mendorong pertumbuhan ekonomi secara optimal,” ujarnya.

Riko juga menyampaikan, ia berkolaborasi dengan Agung Supirno sebagai Caleg petahana di Dapil 4 Kota Cirebon, karena memiliki visi dan misi yang sama yakni memajukan Kota Cirebon.

“Saya dan Mas Agung ini seiring seirama punya visi misi yang sama, kalau selama ini ibu dan bapak terbantu dengan Mas Agung sebagai anggota dewan, nanti akan lebih diperkuat dan lebih luas, karena punya wakil di pusat DPR RI,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Supirno mengungkapkan, ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir ini tidak berkurang sedikitpun dari sebelumya. Ia berharap, hal tersebut dapat terus konsisten dan semakin luas dukungan terhadap Agung Supirno dan Riko Heryanto.

“Ini acara silaturahmi akbar sedulur Agung Supirno dan Dulur Ang Riko (DAR) kita semua solid dan terus akan bertambah, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud,” ungkap Agung.*

TiketFest