Scroll untuk baca artikel
Dialog Pilkada

Dukungan untuk Bamunas Maju Pilkada Ngalir Terus, Sudah Ada Posko Relawan di 3 Kecamatan

200
×

Dukungan untuk Bamunas Maju Pilkada Ngalir Terus, Sudah Ada Posko Relawan di 3 Kecamatan

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Dukungan terhadap Bamunas S Boediman untuk maju pada Pilkada Kota Cirebon terus mengalir dari relawan-relawannya. Bahkan Barisan Relawan Bamunas (BRB) terus membangun posko di tiap kecamatan. 

BRB mendirikan posko di Kecamatan Kesambi, sebagai posko ke tiganya, Selasa (2/7/2024). 

Ketua Garda Juang, R. Sigit menyatakan, hari ini, Garda Juang menisiasi posko BRB di wilayah Kecamatan Kesambi, tepatnya di Kelurahan Sunyaragi. 

“Jadi, Garda Juang yang bertanggung jawab di wilayah Kesambi. Kami yang akan mengurus posko BRB di Kesambi ini,” ucap Sigit. 

Menurut Sigit, didirikannya posko-posko relawan untuk Bamunas ini semua murni dari relawan, tanpa sokongan dana dari pihak manapun. 

“Berjalan dengan cara gotongroyong dan hari ini peresmian posko dihadiri oleh sesepuh-sesepuh dari Sunyaragi. Kami pastikan posko ini akan menjadi basis di wilayah Kesambi,” ujarnya didampingi Ketua Repdem DPC Kota Cirebon, Jafarudin. 

Pihaknya mengaku, tidak ada larangan dari sosok Bamunas sendiri dalam hal dukungan yang diberikan tersebut. 

“Kami senang, kami benar-benar ingin mengusung Pak Bamunas untuk bisa jadi Wali Kota di Kota Cirebon di tahun 2024-2029,” katanya. 

Tidak adanya larangan tersebut, kata Sigit, merupakan sinyal bahwa Bamunas memiliki semangat yang sama untuk maju ke kontestasi politik tersebut. Tentu dengan tujuan menjadikan Kota Cirebon ini lebih baik di masa ke depan. 

“Kami para relawan bergerak sendiri tanpa dikomandai Pak Oki (panggilan akrab Bamunas),” ujarnya. 

Menurut Sigit, posko juga ke depan akan berdiri di dua kecamatan lain, yakni Harjamukti dan Pekalipan. 

“Kami akan ada di setiap kecamatan, saat ini sudah ada di tiga kecamatan yakni Kejaksan, Lemahwungkuk dan Kesambi. Ke depan dalam waktu dekat akan bediri di Harjamukti dan Pekalipan,” ucapnya.***

TiketFest