Scroll untuk baca artikel
Dialog Pemilu

Gibran Minta Relawan dan Partai Koalisi tak Terprovokasi Berita Negatif

192
×

Gibran Minta Relawan dan Partai Koalisi tak Terprovokasi Berita Negatif

Sebarkan artikel ini
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat menyapa para relawannya di Gedung Olahraga Bima Kota Cirebon pada Sabtu (6/1/2024). Foto: Dialog/Sakti

CIREBON – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka minta relawan dan partai koalisi tidak terprovokasi berita negatif.

Hal ini disampaikan Gibran saat menyapa relawannya di Gedung Olahraga Bima, Kota Cirebon, Sabtu (6/1/2024).

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita negatif yang berada diluaran menjelang pemilu 2024 mendatang,” kata Gibran.

Dirinya mengungkapkan, agar relawan selalu bekerja keras dan fokus kepada pemenangan Prabowo – Gibran.

“Kalau hasil surveinya bagus kita harus kerja keras, kalau hasil surveinya buruk kita juga bekerja lebih keras, pokoknya kita jangan sampai lengah,” lanjutnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk mendoakan calon presiden Prabowo Subianto dalam debat calon presiden pada Minggu (7/1/2024) mendatang.

“Doakan besok pak Prabowo dapat menghadapi debat besok, agar hasil surveinya naik lagi,” tuturnya.

Gibran juga berharap kepada relawan, partai koalisi, dan tim kampanye daerah agar tidak terlalu menanggapi fitnah-fitnah yang ada.

“Saya minta untuk jangan ditanggapi nyinyiran nyinyiran, fitnah, hoaks yang berada, dan jangan menjelek-jelekan program dari pasangan lainnya, pokoknya jangan mau terpancing,” tutupnya.*

TiketFest