Scroll untuk baca artikel
Cirebon

GP Ansor Indramayu Dorong Kadernya, Purnomo Nyalon Bupati

91
×

GP Ansor Indramayu Dorong Kadernya, Purnomo Nyalon Bupati

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indramayu mendorong tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) H Purnomo maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2024 mendatang.

Sekretaris PC PG Ansor Indramayu, Ahmad Dasuki mengatakan, H Purnomo atau yang akrab disapa Mas Pur ini sangat layak untuk memimpin kabupaten Indramayu untuk lima tahun ke depan.

“Mengapa saya katakan layak? Pertama beliau (Purnomo) ini adalah santri, kemudian beliau (Purnomo) juga entrepreneur muda yang menginspirasi di kalangan anak muda ” kata Dasuki

Mas Purnomo juga, Lanjut Dasuki, saat ini menjabat  sebagai Komisaris  PT. Taruna Karya Utamayang bergerak dibidang Concrete Batching Plant serta  menjabat sebagai Ketua Lembaga Perekonomian PWNU Jabar dan pernah  juga menjabat sebagai ketua HKTI Kab Indramayu.

“Saya kira tokoh muda yang inovatif dan menginspirasi ini yang sangat dibutuhkan Indramayu kedepan mengingat Indramayu adalah daerah transit yang saat ini manfaatnya belum dirasakan masyarakat sepenuhnya,” ungkapnya. 

Menurut Dasuki, Pemimpin muda ini mampu menampung aspirasi generasi muda, karena dia tau bagaimana mendengarkan dan berdiskusi dengan baik apa yang menjadi kebutuhan generasi muda.

” Kader Ansor dididik dan sangat terlatih untuk siap dipimpin dan memimpin,  hari ini Indramayu membutuhkan sosok pemimpin muda yang kompeten dan Kami Hibahkan salah satu kader terbaik kami untuk membangun Indramayu kedepan yang lebih baik,” tandasnya.***

TiketFest