Scroll untuk baca artikel
Kuliner

Suasana Hangat Saat Prabowo Subianto Menikmati Makan Siang di Warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’

337
×

Suasana Hangat Saat Prabowo Subianto Menikmati Makan Siang di Warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto menyempatkan diri makan siang di warung 'Bakso dan Soto Mang Uka' milik eks KSAD, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, Kamis (29/2). (Foto: CNN Indonesia/Arsip Istimewa)

CIMAHI – Pada Kamis (29/2), suasana kota Cimahi menjadi ramai ketika Prabowo Subianto, tokoh penting dalam politik Indonesia, memilih untuk menikmati makan siang di warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’ yang terkenal. Warung ini milik Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, dan kedatangan Prabowo disambut dengan antusiasme tinggi dari warga yang telah berkumpul sejak sebelumnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Prabowo tiba di warung tersebut dan disambut dengan sorakan hangat dari warga yang bersemangat melihat kehadirannya. “Bapak! Bapak! Pak Prabowo!” terdengar seruan antusias dari mereka, mencerminkan kegembiraan atas kedatangan tokoh nasional tersebut.

Dalam momen yang penuh keceriaan tersebut, Prabowo duduk semeja dengan beberapa orang, termasuk Jenderal Dudung Abdurachman dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan. Pada kesempatan ini, Prabowo menikmati berbagai menu andalan warung, seperti bakso kuah, bakso goreng, dan es campur.

Keakraban semakin terasa ketika beberapa lagu mengalun di warung tersebut. Saat lagu ‘Tak Ingin Sendiri’ yang dipopulerkan oleh Dian Piesesha berkumandang, Prabowo tak ragu untuk menyanyikan beberapa bait, menambahkan nuansa keakraban di antara mereka.

Tawa riang pun menggema, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan di warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’. Setelah menikmati makan siang, Prabowo tidak langsung meninggalkan warung. Sebaliknya, ia menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga yang menunggu di luar, memberikan kesempatan untuk bersalaman dan mengabadikan momen bersama.

Kehadiran Prabowo Subianto di warung tersebut tidak hanya menjadi momen politik, tetapi juga menciptakan kenangan berharga yang merangkul kehangatan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Momen tersebut menunjukkan sisi humanis dari seorang tokoh nasional yang juga memiliki kepedulian terhadap interaksi sosial di tingkat lokal.

TiketFest