Scroll untuk baca artikel
Dialog Pilkada

Usai Pamit dari PDI Perjuangan, Suhendrik Bilang Begini soal Pengabdian untuk Kota Cirebon

154
×

Usai Pamit dari PDI Perjuangan, Suhendrik Bilang Begini soal Pengabdian untuk Kota Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON– Bakal Calon Wali Kota Cirebon Suhendrik memastikan bahwa keputusan pamit dari DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon tidak mengubah niatnya untuk memberi sumbangsih dan manfaat kepada masyarakat Kota Cirebon. Semangat pengabdian itu tetap ada. 

Hal tersebut disampaikan oleh Suhendrik pada Rabu, (19/6/2024). 

”Izinkan saya menjawab pertanyaan terkait pemberitaan yang cukup ramai. Bahwa benar di hari yang baik pada Selasa, 18 Juni 2024, saya pamit dari PDI Perjuangan Kota Cirebon sebagai bakal calon wali kota,” ungkapnya. 

Dia memastikan, keputusan tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan.

Termasuk diantaranya pertimbangan yang berdasar pada dinamika dan proses politik di Kota Cirebon, khususnya di internal PDI Perjuangan Kota Cirebon. 

”Tentu, saya juga memerhatikan, mengikuti, dan menghormati dinamika politik yang terjadi. Insya Allah keputusan ini membawa kebaikan tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk PDI Perjuangan,” terang dia. 

Secara lengkap, kata Suhendrik, dia sudah menyampaikan pertimbangan atas keputusan yang dia ambil kepada DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. ”Sebagai pribadi yang diterima dengan baik oleh rekan-rekan di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, saya ingin memastikan datang tampak muka, pulang tampak punggung,” jelasnya. 

Karena itu, Suhendrik pamit dan undur diri secara langsung kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dan seluruh jajaran. Meski sudah pamit, tokoh muda yang lahir dan besar di Kota Cirebon itu memastikan bahwa niatnya tidak berubah sedikit pun. ”Saya percaya ada banyak jalan untuk terus memberi manfaat dan sumbangsih kepada kota yang sangat saya cintai ini,” ujar dia.

Untuk itu, Suhendrik meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Cirebon agar bisa melaksanakan niat baiknya untuk mengabdikan diri. Dia ingin memberi sebanyak-banyaknya manfaat untuk masyarakat Kota Cirebon. ”Izinkan saya memohon doa dari sedulur kabeh agar niat baik untuk memajukan Kota Cirebon bisa saya tunaikan,” harapnya.***

TiketFest