Scroll untuk baca artikel
Dialog Pilkada

Demokrat – PDI Perjuangan Bertemu, Komunikasi untuk Pilkada Kota Cirebon

220
×

Demokrat – PDI Perjuangan Bertemu, Komunikasi untuk Pilkada Kota Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Partai Demokrat menerima tamu di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Jalan Rinjani Perumnas Kota Cirebon, Kamis (13/6/2024) sore. 

Tamu tersebut yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Dalam pertemuan itu kedua partai membahas peluang-peluang apa saja yang dapat dikerja samakan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon yang akan digelar pada Rabu, 27 November 2024 mendatang. 

“Alhamdulillah sore hari ini kami Partai Demokrat Kota Cirebon menerima kunjungan silaturahmi politik dari partai PDI Perjuangan,” ungkap Ketua DPC Demokrat, Dian Novitasari. 

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi untuk membangun komunikasi politik. “Dalam pertemuan ini  yang dibicarakan sebenarnya penyamaan persepsi dulu,” kata Dian. 

Dian mengatakan, untuk nanti siapa pasangan calon ataupun tim koalisi. Jadi, kata Dian, siapapun nanti, intinya saat ini kerja sama dulu. 

“Mungkin ini pertemuannya bukan yang pertama, kita sudah ada beberapa kali pertemuan gitu kan dan ini kita juga Insya Allah nanti akan ada pertemuan lagi ya,” katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI P Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengatakan,  jadi hari ini, PDI Perjuangan bersilaturahmi langsung datang ke rumah partai DPC Demokrat Dan disambut langsung oleh Dian Novitasari sebagai Ketua DPC, kemudian juga Handarujari Kalamullah selaki sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat.

“Silaturahmi ini harapan saya bukan yang pertama dan terakhir tapi masih bisa berkelanjutan silaturahmi politik ini dalam rangka Pilkada serentak pada tanggal 27 November,” ungkapnya.***

TiketFest